Posted by : Unknown Saturday, April 27, 2013

10 hal penting waktu memilih printer dtg

Berikut ini adalah artikel tentang cara memilih printer dtg. Aku akan meringkas faktor. Ini sepuluh besar adalah selain harga – # 1 pertimbangan waktu memilih printer dtg. Harga biasanya satu hal yang berkutat pada pelanggan dengan mengorbankan faktor lainnya dalam memilih printer dtg

1. Produksi relatif terhadap kebutuhan Anda kapasitas. Dalam kecepatan, kata. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencetak batch baik brilian, penuh warna cetakan tanpa banyak babysitting dan kerumitan?
2. Kontrol tinta Bagaimana granular adalah kemampuan untuk mengontrol ukuran tinta drop, untuk resolusi tinggi, cetakan dicuci?. Ini secara langsung mempengaruhi kualitas estetika dan selesai.
3. Daya tahan komponen, terutama mencetak kepala Berapa lama bagian terakhir dalam penggunaan normal,. Dan bagaimana mahal itu untuk mengganti barang-barang pakai?
4. Gelar dan frekuensi pemeliharaan dan downtime. Berapa banyak waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk membersihkan dan memelihara printer Anda, dan apakah Anda bersedia mengorbankan waktu itu?
5. WYSIWYG: Bagaimana Anda bisa setia mereproduksi gambar Apakah printer dan software RIP memenuhi harapan untuk kesetiaan ke sumbernya?
6. Tinta konsumsi dan biaya per cetak. Berapa banyak uang yang dapat saya harapkan untuk menghabiskan mencetak jenis tertentu dari gambar? Ini biaya yang sangat bervariasi dapat menentukan strategi harga dan keuntungan.
7. Ketercucian barang jadi Seberapa baik tinta saya menyembuhkan dan mematuhi kain?. Seberapa baik cara kerja tinta secara erat dengan solusi pra-perawatan?
8. Ketersediaan dukungan teknis. Kapan teknisi tersedia?
9. Pelatihan dan kurva belajar. Apa alat dan seminar yang tersedia dan berapa harganya? Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjadi kompeten dengan mesin?
10. Kedalaman forum pengguna dan komunitas online. Apakah ada orang lain di luar sana melakukan apa yang saya lakukan? Apakah mereka mampu memecahkan beberapa tantangan yang saya hadapi?
Ada banyak faktor lain juga, tapi sepuluh ini pasti harus dipertimbangkan dalam memilih printer dtg tersebut. Lihat artikel untuk lebih jelasnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates





Labels

Blog Archive

nu noong

Direct To Garment (DTG) "ReRe" .. Powered by Blogger.

Direct To Garment

Follow us on FaceBook

Blogger Widgets

Popular Posts

- Copyright © DTG -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -