Posted by : Unknown Saturday, April 27, 2013

Full Color Printing – Karena printer DTG beroperasi lebih seperti rumah atau printer kantor, Anda dapat mencetak menakjubkan “penuh warna” gambar dalam satu lulus (atau dua jika melewati pencetakan pada pakaian gelap). Klien tidak perlu lagi untuk menyederhanakan desain ambisi mereka untuk memenuhi anggaran mereka, dan Anda dapat menyederhanakan struktur harga Anda untuk menghilangkan jumlah warna di cetak sebagai pertimbangan untuk biaya. Its a win-win!
Minimal Pengaturan Waktu / Biaya – Dengan printer DTG pencetakan tidak perlu untuk setup layar individu untuk menciptakan desain, bahkan, selain dari file karya seni awal (dan pemeliharaan yang diperlukan untuk mendapatkan mesin dan berjalan pada efisiensi puncak setiap pagi) ada benar-benar sangat setup kecil sama sekali! Lupakan layar, emulsi, output film, paparan layar, bilas-out stand, dll, semua yang perlu Anda khawatirkan adalah pra-memperlakukan kemeja Anda sebelum pencetakan, dan Anda baik untuk pergi. Mari kita mengambil pekerjaan 3-warna cetak yang khas dan membandingkan dua proses: jika klien memesan manapun antara 1-72 item, ada kesempatan baik Anda bisa selesai agar pada printer DTG dalam waktu yang akan membawa Anda ke mencetak output Film multiple, mengekspos beberapa layar, bilas keluar layar, rekaman layar (dan menerapkan blok-out cair untuk lubang kecil, dll), sejajarkan layar pada pers dan tinta mereka.
Minimal Tear-Down Time / Biaya – Menggunakan contoh yang sama dari atas, printer layar akan harus mengikis tinta dari ketiga layar, lepaskan pita dan membersihkan layar dengan semacam remover tinta, kemudian menerapkan remover emulsi dan tekanan -mencuci neraka keluar dari mereka sampai semua emulsi terkena pergi. Setelah itu, mereka akan perlu menggunakan bahan kimia remover kabut, diikuti oleh agen pembersih, sebelum menyebarkan lapisan baru emulsi segar ke setiap layar dalam persiapan untuk pekerjaan berikutnya! Sementara itu, jika Anda baru saja selesai mencetak pekerjaan ini pada mesin printer DTG Anda Anda hanya bisa box atas kemeja dan ambil batch berikutnya untuk pencetakan! Itu saja! Hal ini tidak hanya menghemat waktu berharga, tetapi juga menghemat banyak uang pada bahan kimia tambahan dan sumber daya untuk setup / air mata-down proses.
Tidak ada Minimum Order – Karena fakta bahwa hampir tidak ada setup atau air mata-down yang terkait dengan setiap pekerjaan cetak, mudah untuk mengisi kemeja tunggal dan mencetaknya! Anda tidak lagi harus menuntut bahwa klien Anda memesan kemeja beberapa lusin (ketika mereka hanya benar-benar membutuhkan beberapa untuk acara mendatang mereka) – mulai menjual jangka pendek perintah kepada klien yang sedang berpaling di toko-toko cetak lokal lainnya, karena layar printer tidak akan menyentuh pesanan mereka! Bachelorette pihak, turnamen poker di rumah, penggalangan dana dan kelompok amal, seniman, usaha kecil dan lebih semua dapat menjadi bagian dari basis klien baru Anda, karena mereka belum tradisional telah mampu memenuhi pesanan minimum yang diperlukan oleh printer layar yang paling. Kebanyakan klien yang hanya memesan beberapa kemeja sudah menyadari bahwa hal itu cukup sulit untuk menemukan seseorang untuk mencetak bagi mereka, sehingga mereka sering akan lebih bersedia untuk menghabiskan sedikit uang ekstra di baju masing-masing, juga, ketika kelompok-kelompok kecil individu mengumpulkan uang dari setiap orang (misalnya sebuah klub atau kelompok poker) mereka umumnya akan membayar lebih dari seorang individu yang sedang mencoba untuk mendapatkan harga serendah mungkin pada sebagian besar kemeja. Perintah Kecil dapat berarti keuntungan besar!
Mengalahkan Kompetisi Lokal – orang Setelah menemukan penuh warna Anda, tidak ada minimum kemampuan pencetakan, mereka akan mulai mengharapkan layanan serupa dari toko-toko lokal lainnya (sebagian besar off-jalan-klien tidak memiliki petunjuk bagaimana sablon terjadi, biarkan sendiri printer DTG metode pencetakan, sublimasi atau dekorasi; dalam beberapa kasus Anda beruntung jika mereka tahu apa yang mereka inginkan dicetak sebelum mereka berjalan melalui pintu Anda). Ketika pesaing Anda dipaksa untuk berdiri “agar 36 + minimum” mereka, atau ketika mereka tidak dapat mengabaikan biaya setup besar bahwa klien tidak lagi membayar melalui perusahaan Anda, mereka tidak akan berdiri kesempatan! Tentu saja, selain dari perbedaan kebijakan dasar Anda akan dapat menawarkan, Anda juga akan mampu menghasilkan beberapa cetakan seni yang paling menakjubkan yang pernah menghiasi permukaan kapas t-shirt. Bahkan printer layar berkualitas tertinggi di dunia akan memiliki waktu yang sangat sulit mereproduksi beberapa efek cetak yang menakjubkan yang dapat dicapai melalui pencetakan printer DTG, sehingga hanya masalah mendidik basis klien Anda dan menunjukkan kepada mereka mengapa Anda berbeda dari orang lain di daerah Anda.
Jual online – Ketika Anda tidak memberikan minimum, pencetakan warna penuh dan kemampuan output yang menakjubkan, Anda mulai melihat banyak orang yang ingin mengirimkan gambar atau dua yang akan dicetak pada kemeja, perintah ini akan mulai di daerah Anda, tetapi jika Anda cerdas tentang mendapatkan kata keluar (coba Facebook, LinkedIn, Craigslist, dll) Anda akan mulai untuk berhubungan dengan klien yang mungkin tidak akan pernah bahkan melihat bagian dalam toko Anda. Memperluas jangkauan global Anda dan mulai membuat uang di mana-mana!
Teknologi Cutting Edge – Tetap di depan kurva teknologi adalah bagaimana Anda mempertahankan bisnis Anda di depan pak, pelopor sejati tidak bereaksi terhadap tren – mereka menciptakan mereka. Alasan pasar lokal Anda tidak mengharapkan menakjubkan, penuh warna pencetakan tanpa minimum adalah karena Anda belum memperkenalkan mereka untuk itu belum, namun Anda lebih percaya industri bergeser, dan jika Printing Bob jalan mulai memamerkan nya baru kemampuan DTG pencetakan sebelum Anda melakukannya, maka itu jauh lebih sulit untuk menetapkan diri sebagai ahli lokal dalam bidang baru tumbuh. Jika Anda ingin menjadi pengikut, maka teknologi ini bukan untuk Anda!
Tidak ada Kimia Harsh – Dalam hampir semua kasus, tinta yang digunakan untuk printer DTG sebagian besar berbasis air, ini berarti mereka aman dan ramah lingkungan, seperti banyak bahan kimia yang digunakan dalam pencetakan layar tradisional (di sablon, bahkan mayoritas tinta yang digunakan adalah plastik berbasis). Windex adalah larutan pembersih yang umum digunakan untuk menghapus tinta kering dari berbagai komponen internal, yang adalah jauh dari Penghilang emulsi dan berbagai cairan yang digunakan selama proses sablon. percetakan printer DTG dapat dilakukan dalam ruang tertutup, di rumah atau garasi, dan di hampir setiap lingkungan bisnis (sedangkan beberapa daerah tersebut yang memungkinkan untuk melakukan sablon, dan sering terbatas pada zona komersial tertentu).
Proses Relatif Bersih – Tidak seperti sablon, Anda dapat muncul untuk bekerja di tombol-down kemeja dan dasi, dan Anda akan memiliki rasa takut sedikit merusak pakaian Anda sementara Anda bekerja. Tentu saja selalu ada kemungkinan kecil bahwa Anda entah bagaimana bisa menumpahkan tinta pada diri sendiri jika Anda tidak berhati-hati, tetapi Anda pasti tidak akan menemukan diri Anda menggores tinta ke dan dari wadah plastik kecil, atau menutupi diri Anda di belakang-semprot seperti Anda mencuci tekanan layar.
Produk Fleksibilitas – Setelah Anda merasa nyaman dengan proses DTG pencetakan, Anda dapat dengan cepat memperluas ke pasar produk tambahan dengan mencoba untuk mencetak pada substrat baru dan menarik. Misalnya, toko printer DTG banyak cetak membuat uang besar pada hal-hal sisi pencetakan seperti alas mouse, pra-membentang kanvas seni, beberapa sepatu, bilah kipas langit-langit, kulit, meliputi lampu dan banyak lagi! Tentu saja beberapa hal memerlukan sedikit kreativitas, dan seperti metode cetak lainnya Anda harus mempertimbangkan tertentu pra-perawatan dan mantel atas untuk produk tertentu agar berhasil mencetaknya. Jika Anda adalah tipe kreatif, eksperimental, maka pencetakan printer DTG terbukti bisa menjadi sangat menguntungkan bagi Anda! Beberapa printer, seperti DTG Neoflex dan Mod1 tersebut, memiliki kemampuan untuk dengan cepat dan mudah menukar unit pencetakan dari basis utama, membuka kemungkinan menggunakan unit pencetakan yang berbeda sarat dengan jenis tinta berbagai, misalnya, beberapa orang menggunakan Unit cetak tambahan sarat dengan pelarut tinta untuk mencetak pada plastik (seperti penutup iPhone), kaca, kayu, dll, sementara yang lain memuat tinta dimakan dan mencetak pada cookie, topping kue, dll! Langit adalah batas dan buku masih harus ditulis tentang apa semua bisa dilakukan dengan printer DTG, di tangan berbakat pengguna akhir.
Jika hal ini terdengar baik untuk Anda dan Anda adalah tipe orang yang hanya gatal untuk mencoba mencetak pada satu juta substrat yang berbeda, maka pencetakan DTG mungkin cocok untuk Anda! Namun, sebelum Anda menarik pelatuk Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa faktor yang dapat mengubah kerangka pikiran Anda – untuk mencari tahu mengapa Anda TIDAK mungkin ingin terlibat dalam printer DTG pencetakan, klik link berikut: Top 10 Alasan untuk TIDAK Dapatkan Ke DTG Percetakan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates





Labels

Blog Archive

nu noong

Direct To Garment (DTG) "ReRe" .. Powered by Blogger.

Direct To Garment

Follow us on FaceBook

Blogger Widgets

Popular Posts

- Copyright © DTG -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -